GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bersama Kemenag dan PBNU, Polri Gelar Vaksinasi Booster, Targetkan 1 Juta Suntikan


Aceh Timur, Republiknews - Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama dengan Kementerian Agama (Kemenag) dan Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) menggelar program vaksinasi booster menjelang lebaran. Vaksinasi akan menyasar 1 juta masyarakat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.


Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur bersama Kemenag dan PCNU Aceh Timur dengan menggelar vaksinasi lanjutan dosis 3 (booster) yang dilangsungkan di Puskesmas Idi Rayeuk, Rabu, (20/04/2022).


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dalam kesempatan tersebut menyebutkan, khusus untuk tahap ke-3, Aceh Timur tergolong masih rendah, dengan adanya kegiatan ini agar dapat ditingkatkan capaiannya, ujar Kapolres.


Diimbau kepada para peserta vaksinasi, meskipun sudah divaksin dosis 3, saat beraktivitas di luar rumah, harus tetap menerapkan protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.


“Secara kontinyu, Polres Aceh Timur akan terus menggelar vaksinasi  booster,” sebut Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.   (Zn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.