Iklan

Iklan

,

Iklan


Menjelang Buka Puasa IMM Lampung Utara Bagikan Ta'jil Kepada Pengendara Yang Melintas Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi

Republiknews
Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T13:36:58Z


Lampung Utara-Republik News

 Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat FHIS bagi-bagi ta'jil menjelang Buka Puasa. 


Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia,kehadiran bulan suci ramadhan sangat dinanti-nantikan karena dalam bulan tersebut bagi siapa yang berbuat kebaikan maka akan dilipatgandakan pahalanya dan diampuni dosanya. 


Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah berbagi Tajil (takjil adalah istilah umum untuk kudapan yang dimakan sesaat setelah berbuka puasa) di tugu payan mas Kotabumi, 18-April-2022


Dhewan Solvi selaku ketua IMM Komisariat Fakultas Hukum Dan Ilmu Sosial mengatakan "ini merupakan kegiatan setiap tahun yang selalu dilakukan di bulan Ramadhan". Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat silahturahmi antar kader dan Selain itu menanamkan jiwa kader untuk mempererat keperdulian antar sesama. 


Kegiatan yang telah dilakukan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) ini dilakukan dengan beberapa kader, diantaranya Rio Wahyuda selaku sekertaris IMM FHIS pada pukul 16:45 Wib sampai dengan 17:20 Wib


"Alhamdulilah takjil yang telah dibagikan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) habis terbagi kurang lebih 200 porsi. Taklupa saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang kerap membantu pembagian takjil ini sehingga berjalan dengan lancar" ucap Opensa selaku ketua pelaksana. 


"Mudah-mudahan kegiatan ini tetap terus berjalan walaupun berbeda Pimpinan di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial kedepannya, Kegiatan ini memang tidak seberapa tetapi harapan kami Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, serta dapat membangun sahabat-sahabat lainnya untuk saling perduli satu sama lainnya, ujar Dewan Solvi".  (Rasyid)

Iklan