Iklan

Iklan

,

Iklan


Sering Lakukan Aksi Pelecehan Seksual (Remas Payudara), Team Rajawali Polres Gorontalo Kota Berhasil Amankan Pelaku

Republiknews
Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T08:53:09Z

 


Republiknews.com,  Gorontalo -  Pelaku aksi pelecahan seksual remas payudara wanita di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, ditangkap Team rajawali Polres Gorontalo Kota pada Rabu (6/4) malam.


Pelaku diketahui berinisial LC (21) warga kelurahan tenda kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. Dimana aksinya dilaporkan masyarakat sudah beberapa kali melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara wanita.


Diterang Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui kasat reksrim Iptu Nauval Seno,STK,SIK, modus pelaku melakukan aksi bejat tersebut berawal dengan membuntuti korbannya terlebih dahulu. Saat setelah berada ditempat sepi, pelaku melakukan aksinya dengan langsung memegang payudara korban, lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.


“Jadi pelaku sebelum melakukan aksinya, memanfaatkan lokasi yang sepi, dan kemudian langsung melarikan diri setelah melakukan aksi tidak terpuji tersebut,” terangnya.


Lanjut Nauval, menindaklanjuti laporan warga, Team langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya team rajawali berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan. 


“Saat berhasil mengamankan pelaku, dan dari interogasi kepada LC, dirinya sudah beberapa kali melakukan aksi bejatnya,” tutur Nauval.


Selain melakukan begal payudara, dikatakan Kasat Reskrim, LC juga dilaporkan masyarakat atas kasus jambret 1 unit Hp merek Vivo Y12 di kelurahan Buladu, dimana korbannya saat itu sedang mengendarai sepeda dan terus di buntuti oleh LC. Kemudian saat di lokasi yang sepi, Hp milik korban dirampas dan pelaku langsung melarikan diri.


“Untuk saat Ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Dimana untuk laporan pencurian (jambret) ada di polsek kota barat dan laporan begal payudara di tangani oleh UPPA Polres Gorontalo Kota,” ujar Iptu Nauval. (Hms PG)

Iklan