Iklan

Iklan

,

Iklan


Apel Perdana Paska Cuti Lebaran Pasangan Walikota Bitung Tekankan Kerja Kolaborasi

Republiknews
Senin, 09 Mei 2022, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T12:04:38Z


Republiknews, Bitung- Pasangan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, melaksanakan apel perdana usai cuti lebaran dan persiapan kerjabakti masal, bertempat di Ruang Sarundajang Pemkot Bitung. Senin(09/05/2022)


Dalam apel perdana pasca libur lebaran tersebut pasangan MM - HH mengajak seluruh komponen untuk kerja kolaborasi agar menghasilkan kinerja dan hasil yang hebat.


Sesuai rilis resmi bagian Humas Pemkot Bitung, dalam apel tersebut MM - HH juga menyampaikan perihal penuntasan tunggakan BPJS lewas dana CSR Perusahan, sehingga pembayaran iuran BPJS kesehatan ditangani Pemerintah Pusat dan Kota atau lewat Instansi pemerintah lainya.


Walikota juga mengatakan, " agar setiap ASN mampu memahami setiap program yang di keluarkan Pemda, dalam arti mampu menjelaskan dan membantu masyarakat tentang syarat serta ketentuannya.


"Intinya mampu mensosialisasikan kepada masyarakat, seperti halnya pengembangan UMKM dengan permodalan lewat KUR" ujarnya.


Turut hadir dalam apel perdana tersebut walikota dan wakil walikota Bitung didampingi oleh Sekda dan para asisten serta diikuti oleh seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerintah kota Bitung secara virtual. (*/Suryo)

Iklan