Iklan

Iklan

,

Iklan


Gampong Paya Dua Mengadakan Syukuran dan Santunan Kepada Anak Yatim

Republiknews
Kamis, 12 Mei 2022, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T15:14:48Z


Republiknews, Aceh Timur--Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa Aceh Timur mengadakan Dakwah dan Syukuran serta Santunan Anak Yatim yang di isi oleh Tgk.Muhammad Yusuf (Abiya Ruhul Mudi) yang di laksanakan di halaman mesjid Gampong pada kamis malam 12 Mei 2022.


Sebelum Dakwah Abiaya Ruhul Mudi terlebih dahulu menyantuni belasan Anak Yatim 


Abiya Ruhul Mudi menyampaikan tausiah nya di depan ratusan jama'ah yang memadati halaman Mesjid Ubudiah kurang lebih selama 1 jam.


Dalam Acara Syukuran dan Santunan Anak Yatim turut dihadiri Alim Ulama dan Tokoh-tokoh Agama dan Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur Ibrahim.SH (panglima Odon) serta seluruh Perangkat Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur.


"Alhamdulillah Acara yang kami laksanakan berjalan dengan sukses dan saya ucapkan beribu terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Acara pada malam hari ini yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara sampai selesai."ucap Ibrahim Geuchik Paya Dua.


Lanjut Ibrahim acara Syukuran dan Santunan Anak Yatim tidak terlepas dari dukungan seluruh Masyarakat Gampong Paya Dua yang 100 persen mendukung acara ini."tutupnya.   (Zbn86)

Iklan