Iklan

Iklan

,

Iklan


Halal Bil Halal Tepat 26 Tahun Laduna Ilma

Republiknews
Minggu, 15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T20:28:23Z
Foto: Ketua Umum Yayasan Laduna Ilma, Haris Wibowo


Republiknews, Gorontalo - Gelaran Halal Bi Halal Laduna Ilma dihadiri oleh seluruh jamaah yang datang maupun perwakilan masing masing dari seluruh Indonesia. 


Ketua Umum Laduna Ilma, Haris Wibowo dalam sambutannya, berharap melalui kebersamaan serta jalinan tali silaturahmi, para Jamaah Laduna Ilma selalu dalam ridha Allah SWT. 


" Ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah laduna ilma indonesia, yang telah menghadiri halal bi halal ini, semoga kebersamaan kita dapat terus terbina  serta silaturahmi masih tetap bisa berjalan dengan baik di waktu dan tempat yang istimewa ini." Kata Wibowo. 


Dirinya juga mengutarakan, juga atas nama panitia pelaksana, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan bathin, Minal Aidin Wal Faidzin. 


Dikesempatan yang sama, Wibowo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi hingga terlaksananya acara ini dengan baik.


" Semoga, semua dicatat oleh Allah sebagai amal saleh dan dalam keberkahan, amin yaa rabbal alamin." 


Dalam sambutannya, Haris Wibowo menyampaikan bahwa pada hari ini, Yayasan Laduna Ilma tepat berusia 26 tahun. 


" yang oleh guru besar yayasan laduna ilma didirikan pada tahun 1996, untuk sebuah organisasi adalah usia yang matang. Dan alhamdulillah, sampai sekarang sudah terbentuk 16 cabang di seluruh wilayah indonesia. " Jelas Wibowo. 


Ditambahkan, adapun visi dan misi Laduna Ilma adalah memperbaiki manusia dan jagad raya, yang relevansi dengan UU negara Republik Indonesia. 


" Mencerdaskan kehidupan bangsa, menciptakan kesejahteraan umum, menghadirkan ketertiban dan perdamaian dunia ." Ungkapnya. Minggu(15/05/22).


Ditambahkan, adapun implementasi dalam wujud  visi misi tersebut oleh para imam beserta  jamaahnya di daerah daerah dalam kegiatan membantu tugas pemerintah, bahwa jamaah yayasan laduna ilma beraviliasi secara langsung maupun tidak langsung, 


" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, terutama kepada Imam Hadi Pujianto beserta jamaahnya sebagai inisiator pendiri dalam dunia pendidikan yang ada di provinsi Jaya Pura, dari tingkat TK yang alhamdulillah hingga saat ini telah sampai ke tingkat kejuruan, semoga bisa ditingkatkan lagi. " 


Oleh Haris Wibowo, hal senada juga diucapkan  kepada Bapak Warsono Hadi, sebagai inisiator terhadap jamaah yang ada di Ternate dengan membangun Rumah Quran yang bertujuan menciptakan generasi generasi yang taat kepada Allah, kepada bangsa dan negaranya. 


Lanjutnya, dalam bidang sosial dan kemanusian, " saya mengucapkan terima kasih banyak kepada imam anwar beserta jamaahnya yang ada di sidoarjo, dengan darun najjahnya, dia bergerak pada bidang kemanusiaan dan sosial dengan mendistribusikan bantuan bantuan kepada kaum dhuafa." 


Pula saya ucapkan kepada Bapak Ibrahim Hamid, " yang biasa kita sapa Imam Ibrahim, dengan membuka peluang lapangan pekerjaan, sehingga bisa terakomodir baik jamaah maupun masyarakat sekitar yang ada di gorontalo, sehingga membantu menumbuhkan tingkat kesejahteraan bagi masyarakat sekitar " 


Juga dikatakan, jamaah Laduna Ilma beraviliasi, baik langsung maupun tidak langsung  dengan media media nasional yang sebagai pilar demokrasi yang diinisiasi oleh jamaah Bitung. 


" Saya ucapkan terima kasih, sebagai penyeimbang informasi dengan semangat  adil dan beradab ." tuturnya 


Demikian sambutan halal bi halal saya berikan, atas segala khilaf dan segala kurang maupun lebihnya, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. 


" Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu." Tutup Wibowo. (Tzr)







Iklan