GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Siswa SDN 04 Gapura Kotabumi Kegiatan Vaksin BIAN


Lampung Utara, Republik News,

Anak-anak sekolah dasar negeri 04 Gapura Kecamatan kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengikuti kegiatan pelaksanaan vaksin Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN). Rabu (25/5/2022).  


Kepala Sekolah SDN 04 Gapura Zarneti.S.Pd.I.Mpd memberikan arahan sebelum kegiatan dimulai


Dalam kegiatan yang berlangsung di Sekolah SDN 04 Gapura Kotabumi menyampaikan arahan di depan siswa dan wali murid, selama pencanangan BIAN di Kecamatan kotabumi diharapkan orang tua segera membawa anak ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat atau pos pelayanan imunisasi untuk mendapatkan imunisasi rutin.


"Pemberian imunisasi terbukti melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya sehingga anak lebih sehat dan lebih produktif. Untuk itu, pemberian imunisasi rutin pada anak sangatlah penting," ucapnya


Lanjutnya, " saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pelaksanaan Vaksin Imunisasi bagi anak anak. "


Siswa yang ikut vaksin hari ini terdiri dari siswa kelas 1 hingga kelas V dengan jumlah sebanyak 177 siswa, yang hadir ikut Suntik Vaksin Sebanyak  81  Siswa dan yang sebanyak 96 siswa. 


Ditempat yang sama Pihak Tenaga Medis Kesehatan dari Puskesmas Kota Bumi 1 Menjelaskan


Turut hadir pada kegiatan tersebut  Kepala UPT Puskesmas Kota Bumi 1 Triana Putri S.St.M.Kes .diwakili oleh dokter Puskesmas, Anggi Mardatillova Mengatakan,"  Kepala Puskesmas Kota Bumi 1 sedang ada kegiatan Vaksin juga di SD lain sehingga tidak bisa hadir kemari."Pungkasnya. (Rasyid)



 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.