Iklan

Iklan

,

Iklan


Bupati Minut Joune Ganda Membuka Kegiatan Evaluasi Kabupaten Layak Anak

Republiknews
Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T11:15:10Z


Republiknews, Minut - Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda membuka kegiatan Evaluasi Kabupaten Layak Anak(KLA) Minahasa Utara, Senin(13/06/22), di Aula Bapelitbang. 


Dikesempatan ini, Joune Ganda mengapresiasi atas upaya Pemerintah Kabupaten dalam rangka menuju Minahasa Utara menjadi Kabupaten yang layak anak.


Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang terus memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sampai saat ini dimana seluruh program dalam memenuhi hak anak terus diberikan.


" Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan hak-hak anak yang sangat penting dan terus berupaya juga melalui kebijakan-kebijakan regulasi baik dari Perda maupun Perbup Minahasa Utara untuk memberikan perhatian dan pelayanan kepada pemenuhan hak dan perlindungan anak." jelasnya. 


Bupati juga mengutarakan, bahwa pada saat ini, pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mempunyai sistem pembangunan berbasis hak anak. 


" Untuk itu komitmen pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus berupaya menghadirkan dan menghasilkan peraturan kebijakan daerah tentang Kabupaten Layak Anak." ujarnya. 


Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Minahasa Utara Denny Lolong, S.Sos, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK, Kajari Minut Yohanes Priyadi, Pj. Sekertaris Daerah Drs. Rivino Dondokambey, para Kepala-kepala OPD, Camat serta Kepala Desa/Kelurahan se-Minut. (Tzr)

Iklan