Iklan

Iklan

,

Iklan


DPP PDI-P GELAR KEGIATAN SAJIAN KULINER NUSANTARA

Republiknews
Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T17:27:43Z


Lampura-Republik News,

DPP PDI-P mengadakan Kegiatan REFLEKSI BULAN BUNG KARNO DENGAN SAJIAN KULINER NUSANTARA & FESTIVAL BAKAR IKAN NUSANTARA pada hari Sabtu Tanggal 25 Juni 2022 dan diikuti secara serentak oleh DPD, DPC PDI-P seluruh Indonesia.


Peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2022, yang dimulai pada tanggal 1 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022, dengan tema: “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia" ini Memiliki tujuan yaitu "Refleksi sajian kuliner Nusantara dengan konsep lintas daerah dari buku kuliner warisan Bung Karno ”Mustika Rasa". Merayakan perbedaan dalam kebersamaan yang harmoni untuk Indonesia Raya sebagai ejawantah dari sikap berkepribadian dalam kebudayaan sesuai Trisakti Bung Karno." Ujar Bapak Yose Rizal selaku Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung dari Partai PDI-P  ketika ditemui di kantor DPC PDI-P Lampung Utara pada saat acara ini berlangsung.


Kegiatan Sajian Kuliner Nusantara Mustikarasa ini memiliki nilai nilai Kebhinekaan yang terkandung didalamnya Bukan hanya nilai Kebhinekaan saja, tetapi dapat meningkatkan wisata Kuliner di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia .


Acara ini pun dihadiri oleh seluruh anggota DPC PDI-P Lampung Utara, Fraksi PDI-P Kabupaten Lampung Utara, Keterwakilan PAC, Keterwakilan Satgas, hingga Tokoh Masyarakat setempat dan nampak juga hadir Bapak Dendi Albar Ketua Dekopinda Kabupaten Tulang Bawang dan Rosy F. Daud politisi dan akademisi dari Lampung Utara.

(Rasyid)

Iklan