Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Ruteng

Republiknews
Senin, 27 Juni 2022, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T16:27:35Z


Manggarai, RepublikNews- Kecelakaan lalu lintas(Lakalantas)terjadi  di depan SPBU langkas, kampung langkas, desa pong murung, kecamatan ruteng, kabupaten Manggarai, pada hari Minggu, 26 Juni 2022, pukul 14.58 Wita.


Hal itu di benarkan oleh Humas Polres Manggarai Iptu I Made Budiarsa, Saat di Konfirmasi oleh Wartawan RepublikNews, pada minggu(26-06) malam.


Dalam peristiwa naas itu Kasubbag Humas Polres Manggarai Made Budiarsa Menerangkan, ,Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika sepeda motor honda beat dengan nomor polisi EB 5673 EM bewarna hitam yang dikendarai oleh Saudari FJ (20) yang melaju dari arah timurtimur, jurusan ruteng.


Diduga FJ mengendarai sepede motor  dengan kecepatan tinggi saat kondisi badan jalan dalam keadaan licinlicin sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya. Sehingga menyebabkan kecelakaaan lalu lintas(lakalantas)


Kemudian, lanjut Ipda made, pengendara dan sepeda motor yang di kendarainya terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah timur Nurusan Ruteng.


Sedangkan kedua orang yang di boncengnya terjatuh ke kanan jalan dari arah timur jurusan ruteng sehingga mengenai kendaraan Dump truc warna merah dengan nomor polisi EB 9498 E yang di kemudikan oleh saudara Y C G yang saat itu datang dari arah berlawanan, dari arah barat jurusan cancar.


Akibat dari kejadian lakalantas tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal di tempat kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya kedua korban yang meninggal langsung di bawa ke  rumah sakit ST Rafael-Cancar". Kata made budiarsa.


"Kejadian lakalantas tersebut saat ini sedang di tangani oleh unit GakkumGakkum, Satlantas Polres Manggarai". Terangnya. 


Nestor Madi

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll