Iklan

Iklan

,

Iklan

IMM mendukung Salah Satu Putra Terbaik Lampura Menjadi Anggota DKPP RI

Republiknews
Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T15:12:15Z


Lampung Utara-Republik News,

 Muhammad Tio Aliansyah  merupakan salah satu putra terbaik Lampung Utara terpilih menjadi perwakilan dari tiga orang yang akan mengisi jabatan Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum Republik Indonesia (DKPP RI) periode 2022-2027.


Tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan dan sangat di dukung oleh seluruh Kader-kader Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kabupaten Lampung Utara (lampura). 


Firmansyah Atik selaku Ketua Umum PC IMM lampura mengungkapkan bahwasannya Muhammad Tio Aliansyah yang biasa di sapa dengan daying tio tersebut, terkenal aktif di dunia aktivis sejak tahun 2001, ia mengawali karier dan pengabdiannya sebagai anggota KPU Kabupaten Lampung Utara dan saat ini menjadi anggota KPU Provinsi Lampung. 


"Dari bekal dan kemampuan yang dimiliki oleh daying tio, mulai dari dunia aktivis hingga berkarir di penyelenggaraan pemilihan umum tingkat kabupaten hingga provinsi maka daying tio dapat memegang amanah dengan baik sebagai anggota DKPP RI periode 2022-2027," ujar firmansyah kepada media ini. Selasa (14/6/2022). 


Pimpinan Cabang IMM Lampura mendukung,dan mendoakan serta mengapresiasikan kepada salah satu putra terbaik Lampung Utara yang berhasil menduduki jabatan di kancah nasional. 


"Kami mengharapkan dan mendoakan kepada daying Tio agar dapat menjalankan tugas serta amanah dengan baik", tutupnya. (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll