Iklan

Iklan

,

Iklan


Jalin Sinergitas dengan Media, Walikota Surabaya Eri Cahyadi Berwisata Air Kalimas

Republiknews
Rabu, 15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T15:36:03Z


Republiknews, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengundang seluruh instansi media, mulai dari radio, cetak, online, dan televisi untuk bersilaturahmi di halaman Monumen Kapal Selam (Monkasel), Rabu (15/6) malam.


Uniknya, usai memberikan sambutan dan ramah tamah, wali kota mengajak pimpinan redaksi dari seluruh instansi media untuk susur Sungai Kalimas.


Mereka pun naik perahu mulai dari Dermaga Monkasel menyusuri Sungai Kalimas yang kian cantik di malam hari. Selanjutnya, rombongan merapat di Dermaga Taman Prestasi yang pada saat itu juga terdapat pasar apung yang menjual produk-produk UMKM Kota Surabaya. Rombongan susur sungai ini pun mencoba menikmati produk UMKM itu.


Setelah itu, mereka terus menyusuri Sungai Kalimas, dan sebelum sampai di Dermaga Taman Ekspresi, mereka sudah disambut oleh alunan saxophone tunggal yang ada di atas perahu.


Dalam pertemuan bersama media ini, Eri menegaskan ingin selalu menjalin sinergitas. Menurutnya, untuk membangun Kota Surabaya tak dapat dilakukan secara parsial, melainkan dibutuhkan peran serta dan gotong royong beberapa pihak termasuk media.


“Pertemuan seperti ini akan kita laksanakan dua bulan sekali. Karena seperti yang sudah saya tegaskan, kemajuan Kota Surabaya tak terlepas dari adanya peran media massa,” ujarnya.


Eri pun berharap kepada instansi media untuk turut berperan dalam membangun Kota Surabaya yang maju, humanis, dan berkelanjutan.


“Kita nyuwun sinergi dengan media, masukan-masukannya, apa yang bisa dilakukan untuk pemerintah, agar anggaran dan kegiatan kita tepat sasaran,” ucap Eri.



“Kegiatan silaturahmi ini patut diapresiasi, terlebih Pak Wali akan secara rutin mengagendakan kegiatan ini. Tentu bersama-sama kita ingin memajukan Surabaya menjadi kota yang berkualitas dan menjadi contoh bagi daerah lain,” ujarnya


[redho]

Iklan