GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kenapa pihak Pemda terlihat tidak Mau turun tangan Melihat kondisi Jembatan tersebut ada Apa semua ini????.

 


Republiknews, Aceh Timur-

Kondisi Jembatan Penghubung di dua Gampong yang ada di Gampong Seuneubok Buloh Dan Seuneubok Baro,Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur Kondisinya sangat memprihatinkan dan kerap mengundang maut siapa saja yang melintas ditempat itu, Minggu (12/6/2022).


Pantauan  dilokasi itu terlihat lantai Jembatan masih menggunakan kayu sudah rapuh termakan usia, disana sini sudah banyak yang patah, bahkan banyak kenderaan roda empat yang mengangkut TBS Sering Terjadi terperosok kedalamnya.

 

Salah seorang Warga Gampong Seuneubok Buloh Fauzi  mengatakan bahwa Jembatan itu terakhir kali di Rehab Tahun 2017 oleh Salah Satu Calon Anggota Dewan DPR RI bukan dari Pemerintah Daerah.


" Sekarang sudah banyak yang patah dan akibatnya Jembatan banyak yang bolong lantainya dan sangat membahayakan bagi warga masyarakat Dan anak2 sekolah yang melintas," ujarnya.


Harapan dari masyarakat jembatan itu jangan hanya di rehab, tapi dibangun jembatan baru yang selayaknya jembatan yang moderen.


"Jangan cuma di ganti yang patah saja, tolonglah sampaikan kepada Bupati Rocky,Dan pemda aceh timur untuk di Bangun Jembatan Desa kami jangan hanya di Rehab saja" tutur warga yang sedang melintas di Jembatan tersebut.


Keuchik Gampong Seuneubok Buloh M. Nasir saat dikonfirmasi  mengatakan bahwa Pihaknya sudah mengusulkan saat Musrenbang Kecamatan agar Jembatan tersebut segera di Bangun.


"Kami sudah mengusulkannya di Musrenbang Kecamatan, tapi ngak tahu apakah di Setujui atau tidak mengingat Kondisinya sudah sangat memprihatinkan, ini akses Dua Gampong/desa, jadi harapan saya agar Pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Segera merespon keluhan dari masyarakat Aceh Timur," ujar Keuchik.


(Zainal Abidin).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.