Iklan

Iklan

,

Iklan

Lakukan Koordinasi Kanwil Kemenkumham Sulut Sambangi Polsek Tompaso Baru

Republiknews
Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T19:53:41Z

RepublikNews, Sulut - Kantor Wilayah(Kanwil) KemenkumHAM Sulut, melalui Tim Layanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) melakukan koordinasi dengan Polsek Tompaso Baru, Minahasa Selatan, Sulut,  pada Kamis(23/06/22). 


Kegiatan tersebut, sebagai  bagian dari mediasi  terkait tindak lanjut penanganan dugaan permasalahan/ Pelanggaran HAM oleh salah satu warga Tompaso Baru,  yang disampaikan ke Kanwil Kemenkumham Sulut. 


Audiensi  dilaksanakan di Kantor Polsek Tompaso Baru dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto selaku Pembina Tim Yankomas Kanwil Sulut yang di dampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM,NRudy H. Pakpahan selaku Penasehat Tim, Kepala Bidang HAM, Reba Paputungan selaku Ketua Tim dan diterima oleh Wakil Kepala Polsek Tompaso Baru, IPTU Abdul Rahman Buka.


Dikesempatan tersebut, sebagai instansi pemerintah, Haris menyampaikan bahwa pihaknya perlu mengupayakan solusi yang bertujuan untuk mengurai dan membahas setiap permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat. 


"Dibuatnya koordinasi pengaduan permasalahan ini sebagai bentuk penyelesaian dugaan pelanggaran HAM yang dikeluhkan. Dengan begitu akan tercapainya pemenuhan hak memperoleh keadilan yang diharapkan oleh keluarga", tutup Haris. (Tzr)





Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll