Iklan

Iklan

,

Iklan

Rutan Kelas II B Kota Bumi Lampura Terima Kunjungan Kerja Kementerian HAM-RI

Republiknews
Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T10:19:57Z


Lampung Utara-Republik News,

Rutan Kelas IIB Kotabumi menerima kunjungan Kepala Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI, Ida Asep Somara, didampingi Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung,Is Edy Ekoputranto, beserta Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi.pada Selasa 21 Juni 2022


Kunjungan Kepala Biro Perencanaan ini setelah berkunjung ke Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi.


Dalam kunjungannya,Ida Asep Somara, diterima Pejabat Administrasi mewakili Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi.


Kunjungan Kepala Biro Perencanaan diterima di tempat kunjungan. berbincang -bincang santai.


disela perbincangan, Kepala Biro Perencanaan,Ida Asep, menanyakan jumlah penghuni  Warga Binaan di Rutan Kotabumi saat ini serta luas lahan. yang dijelaskan oleh Ade Candra (KPR) jumlah Tahanan/Narapidana di  Rutan Kotabumi saat ini 315 orang tahanan/narapidana dengan 307 orang di dalam rutan, 8 orang di polres dengan kapasitas hunian Rutan 300 orang, sehingga over kapasitas masih dalam tahap wajar (hanya 7 orang). disampaikan pula luas lahan rutan 2,2 Hektar yang berbatasan dengan perumahan masyarakat dan Polres Lmapung Utara.


Dalam kesempatan ini juga Kepala Biro Perencanaan menyampaikan apresiasi atas kinerja Rutan Kelas IIB Kotabumi, 


Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi (Mukhlisin fardi) yang dihubungi melalui telepon menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham, Ida Asep, ini merupakan bentuk perhatian bagi kami UPT di daerah." (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll