GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Didampingi Ny.Rizya Ganda Davega Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76


Republiknews.com – Minut, Upacara Hari Bhayangkara ke-76 diikuti Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda SE didampingi Ketua TP-PKK Kab.Minut Ny. Rizya Ganda Davega yang digelar di Lapangan Sanika Satyawada Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara pada Selasa, (05/7/22).


Dalam penyampaiannya Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK. Mengatakan : “Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini mengangkat tema : "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". Pungkas Wibowo.


Disamping itu Kapolres juga menambahkan akan terus mendukung apa yang sudah menjadi Program pemerintah Pusat maupun Daerah.


“Polres Minahasa Utara terus mendukung program-program Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan pemulihan ekonomi dan dalam mewujudkan Minut  tangguh Minut tumbuh.” Tandas Kapolres.


Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda SE memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76.


“Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Minut dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Utara.” Ucap Bupati.


Ikut hadir dalam upacara tersebut jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Pj. Sekretaris Daerah Bpk. Drs. Rivino Dondokambey, Ketua DPRD Kab. Minut Bpk. Denny Lolong, S.Sos. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.