Iklan

Iklan

,

Iklan

GELAR KRYD,POLSEK DUNGINGI SITA PULUHAN BOTOL MIRAS

Republiknews
Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T05:02:34Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota mengggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan Patroli di wilayah hukum Poksek Dungingi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Pranti Natalia Olii,SH pada Sabtu (23/07) malam.


Sasaran Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) adalah Balap Liar,  Kerumunan, Sajam, Miras, serta penerapan Protokol Kesehatan.


Kapolsek Dungingi IPTU Pranti Natalia Olii,SH mengatakan sasaran Patroli pada malam ini yakni melakukan Penindakan tegas pada setiap Kejahatan yakni Perjudian, peredaran Minuman Keras, Sajam, Narkoba, Balapan Liar, Premanisme, Kejahatan Curat, Curas, Tempat Hiburan, Kos kosan,Penginapan dan Kerumunan yang akan menganggu Keamanan dan Ketertiban.


Terlihat dalam kegiatan tersebut, team Patroli menyusuri warung-warung yang dicurigai menjual Miras, Kos kosan,Penginapan,serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas.


“Hasil Patroli ini, Personil Polsek Dungingi  berhasil mengamankan puluhan botol Minuman keras yang terdiri dari 27 botol Cap tikus,20 botol Kasegaran,25 botol Bir bintang dan 9 botol Bir hitam.Semua BB Kini diamankan di Mapolsek Dungingi,” tutur Iptu Natalia


Di tempat terpisah Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si  menyampaikan Pemberantasan terhadap peredaran minuman keras (Miras) terus dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota dan jajaran. Hal ini dilakukan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, karena kita tahu bersama salah satu faktor penyebab terjadinya tindak Kriminalitas akhir akhir ini adalah Minuman Keras.


"Patroli dan Razia Miras terus kami tingkatkan guna menekan Peredaran Miras dan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Kami ingin memastikan situasi Kota Gorontalo tetap Aman dan Kondusif," tegasnya.

(Riskito)

Iklan


Iklan


iklan