Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Akselerasi Vaksin Dosis Dua dan Ketiga

Republiknews
Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T08:14:36Z


Republiknews.com, Aceh Timur- Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memimpin rapat terbatas yang berlangsung di ruang rapat kapolres dengan agenda akselerasi (percepatan) vaksinasi Covid-19, Selasa, (12/07/2022).

.

Rapat diikuti oleh Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M. Si., Kabag SDM Kompol Bukhari, Kasat Intelkam AKP Zulkarnaen, S.Sos., Kasat Samapta AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si., KBO Binmas Ipda Antonius, Ps. Kasiedokkes Aipda M. Rafi, A.Mk dan dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh jajaran baik di tingkat polres maupun polsek untuk lebih menggenjot lagi capaian vaksinasi diutamakan dosis kedua dan dosis ketiga (booster) dengan terus melakukan langkah-langkah kreatif dan inovatif juga sosialisasi kepada masyarakat.


“Untuk dapat mencapai target vaksinasi dosis kedua dan ketiga diminta kepada jajaran agar selalu bersinergi dengan instansi terkait selain itu terus melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas, pemerintah desa, dalam upaya mendorong percepatan vaksinasi,” kata Kapolres.


Menurutnya, Polri memiliki tugas dan tanggung jawab membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 


“Kami, dalam hal ini Polres Aceh Timur bersinergi dengan tenaga kesehatan dan instansi terkait lainnya untuk menyadarkan masyarakat bersama-sama memerangi Covid-19, salahsatu diantaranya mengikuti vaksinasi." Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Rbn

Iklan


Iklan


iklan