GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Momentum HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres beserta 3 anggota Polres Manggarai sabet penghargaan dari Karutan Kelas II B Ruteng


Manggarai, RepublikNews - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Ruteng, Ardian Alamsyah Memberikan Penghargaan berupa Piagam Kepada Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten S.H., S.I.K., M.I.K., dan ke 3 anggotanya. Pemberian Penghargaan ini bertepatan HUT Bayangkara ke -76 di halaman    Mapolres Manggarai. (Selasa, 5/07/2022).


Pemberian Penghargaan Perihal Penangkapan Narapidana yang kabur dari  Rumah Tahanan Kelas II B Ruteng sejak bulan januari ini disaksikan langsung Oleh Bupati dan Wakil Bupati Manggarai serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam HUT Bhayangkara Ke-76 ini.


Kasat Reskrim Polres Manggarai Iptu Arviandre Maliki S.Tr.K., saat di Wawancarai media ini mengungkapkan kebahagiaannya saat mendapat Penghargaan yang Di berikan oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Ruteng.


"Alhamdulilah Pada Pada Kesempatan Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 tahun ini. Kami diberikan Penghargaan Oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Ruteng", Ungkap Iptu Arviandre.


Selanjutnya dijelaskan Iptu Arviandre bahwa Penghargaan ini Perihal Penangkapan Narapidana yang kabur dari lapas kelas II B Ruteng sejak bulan januari yang dimana selama pelarian dari rutan, napi tersebut juga melakukan tindak pidana pencurian motor. "Akhirnya pada tanggal 15 Mei 2022 napi yang kabur tersebut berhasil kami tangkap  di rumah keluarga napi di Desa Iteng, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai", Jelasnya.


Adapun Anggota Polres Manggarai yang menerima Penghargaan dari Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Ruteng adalah sebagai berikut:


1. AKBP Yoce Marten S.H., S.IK., M.,I.,K.,(Kopolres Manggarai)

2. Iptu Arviandre Maliki S.Tr.K. (Kasat Reskrim)

3. Aipda Deny CH. Coli Lelang, S.H.

4. Bripka Kalektus Jemris (Kanit Buser)




Nestor Madi

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.