Iklan

Iklan

,

Iklan


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balkon Dan Renovasi Atap Gereja GMIM Musafir Sukur Dilakukan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda

Republiknews
Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T12:05:34Z


Republiknews.com – Minut, Peletakan batu pertama pembangunan balkon dan renovasi atap gereja GMIM Musafir Sukur dilakukan Bupati Minahasa Utara, Joune J.E Ganda SE beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pada Minggu, (03/07/22). Di Desa Sukur.


Bupati berkeyakinan bahwa Kegiatan Pembangunan dan Renovasi kepada bangunan gereja ini akan menjadi bagian yang strategis bagi pelayanan pekerjaan Tuhan, yang memiliki arti dan bagian penting dalam pembangunan dan Iman dijemaat ini.


“Satu kebahagiaan dan sukacita di momentum ini, ketika saya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bisa menjadi bagian dari sejarah perjalanan pelayanan pekerjaan Tuhan di GMIM Musafir Sukur, lewat peletakan batu pertama pembangunan balkon dan renovasi atap gereja pada hari ini.” Ujar Bupati.


“Pembangunan dan renovasi kepada bangunan gereja ini akan menjadi bagian yang strategis bagi pelayanan pekerjaan Tuhan disini dan ini memiliki arti dan bagian penting dalam pembangunan rohani dan iman di Jemaat ini. Bangunan ini merupakan gedung tempat kita bersekutu berdoa, menyembah Tuhan, Melayani Tuhan maupun melayani Jemaat. Nama Tuhan dimuliakan.” Pungkas Bupati.


Disamping itu Bupati mengatakan “Kata kunci dari kesuksesan didalam pembangunan, masyarakatnya haruslah sehat. sehingga kenapa pada waktu kemarin-kemarin, biartorang mosuka ibadah biar baku dekat, pemerintah melarangnya karena apa, karena keselamat jiwa masyarakat itulah yang lebih utama.” Tandas Bupati. 


Mengakhiri penyampaiannya Bupati memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terimakasih kepada seluruh jemaat yang berada di GMIM Musafir Sukur terkait pembangunan renovasi gedung gereja.


“Atas nama pribadi, Keluarga, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Minahasa Utara menyampaikan apresiasi atas semangat, Eksistensi, kekompakan dan tekad dari Jemaat GMIM Musafir Sukur untuk membangun dan merenovasi gedung gereja. Tetap bersatu, semangat dan bersyukur serta andalkan Tuhan dalam pembangunan ini, selamat membangun dengan sukacita iman. Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua, selamat Hari Minggu.” Kata Bupati. (talia)

Iklan