Iklan

Iklan

,

Iklan


Tim Maesa Sulut (U12) Harus Puas Ditempat ke-2 Setelah Final Melawan l Erlangga Jakarta Di Stadion Si Jalak Harupat

Republiknews
Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T02:59:02Z

 


Republiknews.com – Minut, Tim Sepak Bola Maesa (U12) Sukses membawa pulang medali dengan meraih Peringkat ke-2 dalam laga Nasional Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) Super League, 18-19 Juli 2022. Di Stadion Si jalak Harupat.


Membanggakan sepak bola Sulawesi Utara (Sulut). Itulah kalimat yang pas untuk  Tim Sepak Bola Maesa Sulut dan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulut Joune Ganda.


Tim Sepak Bola Maesa Usia 12 Tahun (U12), yang diarsiteki trio Coach Nurdin, Rommy Karundeng dan Charles Polohindang, setelah bersaing dan menggulung tim-tim hebat dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Bali, Jawa Timur,  Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau dan Lampung harus puas ditempat ke-2.


Menurut Ketua Asprov PSSI Sulut Joune J.E. Ganda SE.,M.AP, ini harus diberikan apresiasi, salut dan terima kasih atas prestasi membanggakan. Ini satu perjuangan luar biasa dari anak Maesa U12. 


"Biarlah ini menjadi motivasi dan awal bangkitnya sepakbola Sulawesi Utara di tingkat Nasional," kata The One sebutan Joune Ganda. 


Kehadiran Maesa Sulut di seri Nasional, menjadi tanda dan awal dari  harapan serta energi baru sepak bola Sulawesi Utara.


“Maesa Sulut, tim yang terbentuk atas kebersamaan mandiri pemain dan orang tua pemain. Maesa Sulut adalah klub sepak bola Sulut  yang memiliki nama besar, sehingga perlu diangkat prestasinya," katanya.


"Marilah kita bersama-sama bangun sepak bola Sulut. Ini tanggung jawab kita semua," ujar Bupati Minahasa Utara ini. 


19 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Maesa Sulut harus mengakui keunggulan rivalnya,l Erlangga Jakarta pada laga final.

(*talia)

Iklan