GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Desa Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh timur Salurkan BLT berjalan sukses dan lancar


Aceh timur, Republiknews.com -  Desa Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur,  Ibrahim selaku kepala desa menyalurkan bantuan langsung tunai kepada 115 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang  berjalan lancar dan sukses. Jumat 12 Agustus 2022.


Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan dihalaman Masjid Desa setempat( Desa Paya Dua )


hadir Musfika Peudawa Camat Adnan S.Ag, Kapolsek IPDA Aulia Budiman.SH.MH  Danramil Kapt.Irf.Meswanto, Alfatha Korcam, Kamaruddin (Pld),Tokoh Masyarakat.


Ibrahim Kepala Desa Paya dua kecamatan Peudawa mengatakan kemedia ini Alhamdulillah pembagian BLT dapat berjalan lancar dan aman, untuk kali ini kita menyalurkan BLT untuk tiga Bulan  langsung  300/3-(900).


Kepala desa berharap dengan pembagian BLT ini dapat di mamfaat untuk kepentingan yang bermanfaat disaat  keadaan seperti dan berharap dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat digunakan untuk kepentingan yang lebih berguna ujar Ibrahim ke media ini.


Herman salah seorang warga Desa (Kpm) Keluarga Penerima Manfaat  Alhamdulillah dengan ada nya bantuan langsung tunai dari Pemerintah kita mengucapkan  terimaksih disaat keadaan seperti ini dapat membantu perekonomian masyarakat di saat keadaan genting seperti saat ini.


Zbn 86.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.