GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Karang Taruna Halabolu Raih Juara 3 Lomba Posko Ramadhan


Bolsel, Republiknews - Karang Taruna Desa Halabolu, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan raih juara 3 Lomba Posko Ramadhan Tahun 2022. 


Kabag Kesra Pemkab Bolsel yang diwakili oleh stafnya, menyerahkan langsung hadiah kepada Karang Taruna Halabolu berupa Piala dan Uang Tunai sebesar Rp 10.000.000, pada Rabu(24/08/22). 


Serah terima hadiah yang berlangsung di ruang Kesra Pemkab Bolsel tersebut, diterima oleh Ketua Panitia, Gisman Mohi mewakili Karang Taruna Halabolu. 


Lomba posko Ramadhan tahun 2022 ini,  digelar dalam rangka menyambut dan ikut memeriahkan kegiatan pada bulan suci Ramadhan 1443 H lalu. 


Warga setempat mengatakan, Ini merupakan lomba terbaik di saat mengisi kesibukan positif di bulan ramadhan 


Selain untuk lomba, kata dia, akan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat setempat, terutama para remaja.


Seperti contoh, acara bangun sahur dan beberapa kegiatan lain juga digelar di posko ini. 


Untuk itu, dirinya berharap, lomba seperti ini dapat berlanjut pada tahun berikutnya, " " sebab, ajang ini mampu memberikan semangat bagi para remaja disini" tuturnya.


Sementara, Ketua Karang Taruna Halabolu, Masruri Kadullah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan kepercayaan sehingga kegiatan di bulan suci ramadhan kita bisa mendapat kepercayaan juara 3 atas penilaian pemerintah daerah lewat dinas terkait yaitu kesra. 


" Lebih khusus kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan karang taruna dan mahasiswa sehingga kegiatan itu berjalan sesuai kehendak". ujarnya. 


Dirinya juga berharap, " semoga kegiatan ini setiap tahun selalu diperingati pada momen yang tepat pada bulan ramadhan sehingga akan menghadirkan generasi2 muda yang lebih kreatif dalam kegiatan seperti ini. " 

  (Tio)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.