Iklan

Iklan

,

Iklan

Kembali Terjadi Tabrak Lari Kali Ini di Depan SPBU Kadoodan Bitung

Republiknews
Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T16:14:39Z


Republiknews, Bitung- Pelaku tabrak lari warga Kadoodan ( Kampung Pisang) kecamatan Mandidir,  akirnya diamankan Satlantas Polres Bitung .(28/08/22)


Gerak cepat Satlantas Polres Bitung layak  mendapatkan apresiasi, pasalnya tidak sampai waktu satu hari pelaku tabrak lari di perempatan SPBU Kadoodan berhasil diamankan.


Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan melalui Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi mengatakan PU diamankan pada 14.30 WITA   Kecamatan Matuari, tepatnya di Kelurahan Sagrat Weru 2 berkat informasi dari Bhabinkamtibmas yang menyampaikan ada mobil Wuling berwarna merah mengalami kerusakan dibagian depan.


Adapun Pelaku, PU (44) warga Sidamukti Desa Sukamaju Kecamatan Cilodong Jawa Barat, menabrak sepeda motor metic Yamaha Mio Fino DB 6348 VA yang dikemudikan Ridwan Saputra warga Kelurahan Kadoodan  ( Kampis) Kecamatan Madidir dengan mobil minibus Wuling DB 1580 LT.


Pada kesempatan itu, Puhi juga menjelaskan kejadian tabrak lari tersebut terjadi sekitar 01.30 dinihari.


“   Pengemudi sepeda motor Rinwan bergerak dari arah Selatan (SPBU Kadoodan) menuju kearah Timur (Kantor Walikota) , tiba-tiba mobil yang dikendarai Paul bergerak dari arah Timur (Kantor Walikota) menuju kearah Barat ( Manado)   menabrak bodi sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai Ridwan ,, paparnya.


Melihat korban terkapar  bukan menolong pelaku langsung tumingkas ke arah Manado melarikan diri dengan kecepatan tinggi.


Sementara korban Ridwan Saputra, dalam kondisi patah kaki dan luka dibagian kepala langsung dilarikan di Rumah Sakit Budi Mulia Bitung untuk mendapat perawatan medis.


Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi, juga menyampaikan "pelaku dan mobil yang digunakan sudah diamankan di Mapolres Bitung sebagai barang bukti dan periksaan  lebih lanjut," ujar Puhi. (Suryo)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll