GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061 Suryakancana Gelar Doa Bersama di Peringatan HUT RI Ke-77

Republiknews, Bogor - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Korem 061 Suryakancana menggelar acara doa bersama, yang dilaksanakan di masjid nur Inayah Korem 061/Sk  Jl.Merdeka Ciwaringin Bogor tengah kota Bogor, Kamis (18/8).


Pelaksanaan doa bersama tersebut dibuka oleh Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, SAP. Dan diikuti oleh para Kasi Kasrem 061/Sk, kemudian para anggota dan PNS Korem 061/Sk serta anggota Balak Aju Korem 061/sk.


"Agenda doa bersama ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah diraih dengan pengorbanan para pejuang bangsa dan kita bersama2 berdoa utk pemulihan ekonomi rakyat Indonesia paska pandemi covid-19 dengan turut mensukseskan tema Kemerdekaan tahun ini, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, tegas oleh Kasrem 061/Sk.


Sedangkan dalam doa yang dipimpin oleh Ustad Zaini disampaikan semoga doa yang dipanjatkan ini menjadi pengingat bagi masyarakat Indonesia untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.