GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Panther Modifikasi Memuat Solar Diamankan Satlantas Polres Bitung


Republiknews, Bitung- Satu unit kendaran modifikasi pengangkut solar diamankan Satlantas Polres Bitung, saat Patroli . Kamis (25/08/22)


 Satlantas Polres Bitung awalnya melaksanakan kegiatan penertiban kendaran yang parkir sembarangan di bahu jalan berupa teguran dan tilang bagi pengguna jalan yang tidak tertib dalam berlalu lintas.


Adapun  Giat patroli tersebut , dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Awaluddin Puhi SIK, yang beranggotakan Ipda SW Sugianto, Aiptu Walone dan Bripka Rahmat di seputaran wilayah kota Bitung.


Alhasil di jalan Manembo- nembo bawah arah ke Tanjung merah, kota Bitung, Sulawesi Utara, Kasat Lantas berhasil mengamankan 1 unit kendaraan Panter  dimodifikasi  dengan menggunakan 2 drum yang direbahkan didalam ruang belakang kendaran untuk memuat solar sebanyak 400 liter.


Sementara itu kendaran yang diduga sebagai armada oprasional penimbunan BBM terakhir diamankan di Mako Polres Bitung, untuk penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut.


Hal ini seperti penyampaian Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaluddin Puhi SIK saat memberikan keteranganya.


" Dari kegiatan operasi berhasil diamankan satu kendaraan Jenis Panther DB. 1626 LG.yang dikemudikan lelaki Gino Rino Runtuwene yang bermuatan BBM jenis solar sebanyak 2 drum yang melintas di jalan manembo-nembo Tanjung Merah. Dan Kendaraan tersebut sudah diamankan di Mako Polres Bitung, "ujar Awaluddin. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.