Iklan

Iklan

,

Iklan

Jum'at Berkah Persit KCK Koorcab Rem 061 PD III / Siliwangi Berbagi Nasi Bungkus

Republiknews
Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T10:36:42Z


Bogor, Republiknews.com - Persit KCK Koorcab Rem 061 membagikan nasi bungkus untuk warga masyarakat yang melintas di depan Lapangan Tenis Makorem 061/SK Jl. Merdeka Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Jum'at (22/9).


Bagi-bagi makanan gratis tersebut sudah menjadi rutinitas mingguan Jum'at Berkah pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061 sebagai bentuk kepedulian sesama. Untuk kali ini sebayak 240 paket nasi telah habis dibagikan kepada para pengguna jalan.


Dari pengendara ojol, pengangkut sampah, pedagang kaki lima hingga pengayuh becak yang mendapatkan paket nasi Jum'at berkah kali ini, merasa senang menerimanya. Karena mereka yang belum sempat sarapan dirumah atau bahkan yang memang tidak ada makanan untuk sarapan jadi terbantu dengan adanya pemberian makanan kali ini.


Salah satu penerima paket nasi, Bp. Asep pengayuh becak mengucapkan, Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan kami dengan berbagi rejekinya, semoga ibu2 semua dilimpahkan rejekinya dan harapannya kegiatan ini dapat diteruskan dilain hari.


Pelaksanaan Jum'at berkah ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny. Vira Rudy Saladin yang didampingi oleh seluruh pengurus Persit.


Sumber: Penrem 061/Sk

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll