Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Manggarai akan Segera Buka Seleksi Eselon II B Tahun 2022. Ini Penjelasan Sekda Fansy !

Republiknews
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T08:31:50Z
Sekda Kabupaten Manggarai, Drs. Fansy Aldus Jahang


Manggarai, Republiknews.com-  Seleksi Eselon II B di lingkup Pemerintah Kabupaten  Manggarai tahun 2022 akan segera dibuka. Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Drs. Jahang Fansy Aldus di Kantor Bupati Manggarai, saat diwawancarai media ini,  Kamis (22/09/2022).


Lebih lanjut Sekda Fansy menjelaskan, terkait pengisian jabatan yang lowong khusus Pejabat Tinggi Pratama atau yang biasa disebut Pejabat Eselon II di Kabupaten Manggarai ada 5 lowongan tetapi tahun 2022 ada 3 Eselon II B yang akan segera pensiun, sehingga ada 8 orang yang bakal lowong.


"Ada 5 jabatan yang lowong dan itu dananya sudah kita anggarkan untuk dilakukan seleksi terbuka pada tahun 2022 ini. Kita harapkan sisa waktu dalam beberapa bulan ke depan akan dilakukan pengisihan jabatan-jabatan itu," ungkap Sekda Fansy.


Tentunya kepada teman-teman yang saat ini menduduki jabatan Eselon III baik itu Kepala Bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid), Sekretaris, lanjutnya, silahkan mempersiapkan diri untuk seleksi terbuka ini yang tentunya mempersipkan diri juga harus sesuai aturan-aturan. Usia misalnya, dia harus berusia 56 tahun pada saat pendaftaran.


Saat ditanya media ini terkait Staf Ahli yang pensiun bulan Oktober. Sekda Fansy menjelaskan, itu yang nanti akan kita persiapkan diisi memang dilakukan seleksi memang pada tahun 2022 ini. Tentu yang kosong akan kita persiapkan termasuk yang dua orang itu yang pensiun Desember 2022 itu.

 

Memang dari sisi aturan bisa diisi atau dilakukan seleksi sekarang, boleh itu tapi nanti keputusan ada di Pak Bupati sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian," tutup Sekda Fansy.


Nestor Madi

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll