Iklan

Iklan

,

Iklan

Serah Terima Jabatan Lurah Tanjung Seneng. Kecamatan Kotabumi Selatan

Republiknews
Kamis, 08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T05:02:32Z


Lampung Utara -Republik News,Serah terima jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Senang kecamatan Kota Bumi selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dengan saksi dari jajaran lurah, sampai masyarakat mendukung Agustiawan S.E.MM, mengemban Tugas sebagai Lurah di Aula Kelurahan Tanjung Senang, Senin (09/09/2022)


Tampak Hadir Secara Antusian, Camat Kota bumi selatan Dedi Nurman S.E,M.H, Yang diwakili Sekertaris Camat (Sekcam) Rince Anora,S.H. serta beberapa Kasi di Kecamatan kotabumi selatan.juga hadir Babinsa,Serka Supriyadi. Bhabinkatipnas,Brigpol.Sandy Eka Putra. Jajaran Staf Kelurahan Tanjung Harapan, Ketua RT/RW, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Beberapa media Yang tergabung dalam Wadah IWO.


Agustiawan Selaku lurah Baru Tanjung Senang Menyampaikan,"Saya senang diberikan tanggung jawab tugas Kelurahan sebagai amanah. Selaku pimpinan, saya harus menjaga kepercayaan tersebut dan mudah-mudahan saya dapat menunaikan apa yang menjadi kewajiban saya di wilayah Tanjung Senang," terangnya.


Sebagai kepala wilayah, Agustiawan mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai tugas dan tanggung jawab langsung kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga akan merumuskan apa saja kendala-kendala yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa dibuat kebijakan yang akan membuat masyarakat puas akan kinerja dari Kelurahan Tanjung Seneng itu Harapan saya .karena saya tidak bisa bekerja sendiri.tanpa dukungan dari semua pihak. (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll