GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Ketua DPRD Harap IWO Merangin Jadi Penyeimbang


JAMBI - REPUBLIK NEWS.COM,

Jajaran Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin sambangi kediaman Wakil Ketua DPRD Merangin, Selasa (6/9/2022). Ia berharap, IWO Merangin jadi penyeimbang. 


Ketua PD IWO Merangin, Deni Herio Putra beserta Wakil Ketua, Ady Lubis dan Bendahara, Deno Charles sambangi kediaman pribadi, Waka DPRD Merangin, Ahmad Kausari. 


Dalam pertemuan berlangsung hangat itu, Bang Kau, panggilan akrab Kausari menyampaikan ucapan selamat atas kepengurusan baru. Apresiasi itu terutama pada proses demokrasi dalam pemilihan kepengurusan. 


"Yang kedua, kehadiran IWO di Merangin selama ini, saya melihat memberi banyak manfaat dalam sisi pemberitaan yang berimbang," katanya. 


Bilangnya, wartawan yang tergabung di IWO ini memberikan kontribusi positif dalam geliat pembangunan maupun isu daerah yang berkembang. 


"Sehingga ini menjadi masukan pemerintah daerah dalam mengambil sikap atau kebijakan arah pembangunan," papar Ketua DPD PAN Merangin itu. 


Kedatangan pengurus PD IWO Merangin itu tak lain bersilaturahmi dengan para pemimpin di Merangin jelang pelantikan. Jika tak ada perubahan, pelantikan berlangsung pada Minggu (11/9/2022). 


Sebelumnya, Ketua PD IWO Merangin dan jajaran juga menyambangi Anggota DPRD Provinsi Jambi, Izhar Majid dan para pesohor Merangin lainnya. (RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.