GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Aster Kasad Bidang Perencanaan dan Puanter Mayjen TNI Karmin Suharna S.l.P., M.A., Membuka Kegiatan Komunikasi Impresif Terpusat Personil Apkowil TNI AD Tahun 2022


Bogor, Republiknews.com - Bertempat di MDC Gadog Hotel jl. Cikopo Sukamaju Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat telah berlangsung kegiatan Pembukaan Komunikasi Impresif Terpusat Personil Apkowil TNI AD Tahun 2022 dengan tema "Melalui komunikasi impresif terpusat kita wujudkan TNI AD yang adaptif, aktual dan responsif". Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih kurang 100 peserta. Selasa (4/10).


Aster Kasad Bidang Perencanaan dan Puanter Mayjen TNI Karmin Suharna S.l.P., M.A., yang berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan bahwa melalui kegiatan pembukaan komunikasi imperatif terpusat ini diharapkan dapat mewujudkan Apkowil TNI AD yang adaptif, aktual dan responsif.


"Komunikasi adalah fundamental utama guna orang bisa mengerti dan bisa tahu apa yang diinginkan, kita sebagai apkowil jangan terlalu buta dengan perkembangan ekonomi secara global. Secara global ekonomi sosial atau masalah ekonomi banyak orang interaksi secara langsung kepada solusi dan kehidupan." Ujarnya.


"Dan saya ucapkan terima kasih serta apresiasi yang tulus kepada Korem 061 Suryakancana yang telah bersedia membantu kegiatan peningkatan dan kemampuan di tempat ini." Tutupnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Waaster Kasad Brigjen TNI Matius Jangkung Widianto SIP MTr (Han), kemudian Paban ll Puanter Sterad, Pabandya lll Puanter Stread, Kasrem 061/Sk, Kasdim 0606/Kota Bogor serta Danramil 0621-10 Cisarua.


Sumber: Penrem 061/sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.