GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dukung Pembangunan Daerah"Bupati Musi Rawas MoU dengan Investor"


Musi Rawas,Republiknews.com-Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud menghadiri acara kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan para investor yang ada diwilayah Kabupaten Mura.


Sekaligus penandatanganan kesepakatan perjanjian kerjasama secara Memorandum Off Understanding (Mou) bagi para pelaku Investor dengan Pemerintah Kabupaten Mura,yang diselenggarakan pada Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau,Sabtu (8/10).


Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, Dandim 0406 MLM,Pj Sekda Mura,para Asisten,Kepala OPD,Badan hingga seluruh pelaku investor di Kabupaten Mura.


Bupati Mura Hj Ratna Machmud menerangkan bahwa kegiatan hari ini merupakan penandatanganan kesepakatan perjanjian kerjasama,atau MOU dengan para pelaku investor antara pemerintah daerah.


” Kemudian perjanjian kerjasama ini juga merupakan hal yang sangat penting karena sebagai langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan para pelaku investor dengan pemerintah daerah,”terang Bupati.


Hj Ratna Machmud menjelaskan dilaksanakan kegiatan ini juga untuk membangun komunikasi berkala antara pemangku kepentingan di kabupaten Mura.


Dalam mengkoordinasikan serta mensinergikan dan memantau mengevaluasi pernanan program

Corporate Social Responsibility

(CSR).


” Dengan demikian di perlukan komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif koordinatif transparan dan akuntabel guna mewujudkan visi serta misi Musi Rawas yang Maju Mandiri Bermartabat (Mantab),”jelas Bupati.


Lanjut Bupati Mura Hj Ratna pelaksanaan kegiatan penandatanganan mou CSR hari ini akan menjadi kelanjutan membangun komitmen bersama menuju Mura mantab.


Maka dari itu terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perusahaan yang sudah berpartisipasi pada program CSR Mura tahun 2022 ini.


” Selain itu juga di harapan jika masih ada perusahaan yang belum berpartisipasi dalam program CSR ini, sehingga di tahun 2023 yang akan datang dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan daerah,”harap Bupati.  (hanapi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.