GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061/SK Peringati HUT Ke 77 TNI Dengan Ziarah Nasional


Bogor, Republiknews.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022, Korem 061 Suryakancana menggelar Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Dreded yang terletak di Jl. Pahlawan Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Senin (3/10).


Upacara Ziarah Nasional peringatan HUT TNI ke 77 kali ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Kolonel Inf Mahesa Fitriadi S.A.P., selaku Kasrem 061/Sk, dan sebagai Komandan Upacara yaitu Mayor Inf Jasmungin Pasiter Kodim 0606/Kota Bogor, kegiatan ini melibatkan 150 orang personil.


Brigjen TNI Rudy Saladin MA selaku Danrem 061 Suryakancana menyampaikan kepada awak media bahwa tema HUT TNI pada tahun ini adalah TNI ADALAH KITA dan kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka mengenang kembali jasa-jasa para Pahlawan perjuangan kemerdekaan sebagai cikal bakal terbentuknya TNI. Oleh karena itu sudah selayaknya setiap hari ulang tahun TNI maka kegiatan upacara ziarah nasional dilaksanakan.


" Mengingat bangsa ini tetap ada berkat jasa besar para pahlawan bangsa, maka kita selayaknya selalu menghargai dan menghormati apa yang telah dilakukan oleh para pejuang. Salah satu cara kita menghargai dan menghormati para pahlawan bangsa yaitu dengan kita memberikan suatu karya yang terbaik untuk bangsa." Ujar Danrem.


Pada penyelenggaraan upacara ziarah nasional ini dihadiri oleh Dandim 0606/Kota Bogor, Dan/KA Balak Aju Korem 061/SK, Pengurus Persit Koorcab Rem 061 serta pasukan upacara dari Lanud ATS, Yonif 315/Grd, Denpom lll/1 Bogor, Korsik Pusdikzi, Korem 061/SK serta Persit.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.