GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lurah Tanjung Senang didampingi Kasi Pemberitaan Turun Lansung Ke Lokasi Jalan Berlubang


Lampung Utara - Republik News,

Menanggapi Warga LK III, Kelurahan Tanjung Seneng, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara  melalui beberapa media yang memberitakan Terkait kondisi jalan penghubung antara LK III menuju Masjid dan penghubung ke Kelurahan Kota Alam.


 Pasalnya jalan tersebut amblas, sehingga mengakibatkan lubang besar menganga di tengah jalan, yang berakibat jalan tersebut tidak bisa di lalui warga, Sabtu (15/10/2022) 


Lurah Tanjung Senang, AGUSTIAWAN,SE.MM didampingi Kasi Pemberitaan SEP EKA ADIYANSYAH, SE.MM turun langsung ke lokasi Jalan yang ambles berlubang.


dengan ini lurah tanjung seneng dan kasi Pemerintahan mendatangi Lokasi sebagai bentuk Tanggapan dan kepedulian Lurah Terhadap warganya


Lurah Tanjung Seneng berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Terkait agar dapat Merealisasikan Kebutuhan warga Tanjung seneng.


Menurut warga setempat kondisi jalan ini merupakan akases vital warga untuk beribadah ke Masjid,  


" Lubang menganga di jalan tersebut pernah memakan korban pengendara sepeda motor, terjatuh  dan anak - anak juga, " ungkap mereka


Kondisi lubang yang menganga di jalan tersebut sudah cukup lama, dan sudah di sampaikan kepada pihak kelurahan, namun sampai hari ini belum ada tindakan, bahkan sebelum pejabat lurah baru yang sekarang sedang menjabat, tambah mereka. 


Menurut Tim IWO Lampura, perlunya media memberikan kritik dan saran kepada pemerintah daerah guna kemajuan kabupaten lampung Utara kedepan.


Tentunya hal seperti ini yang sangat perlu di prioritaskan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat kabupaten lampung Utara. 

 (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.