GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Malam Ini Band Jarank Pulang Akan Guncang Panggung FPSL 2022 Bitung

 


Republiknews, Bitung- Grup band Jarank Pulang

Malam ini akan tampil dipanggung FPSL. jumat (07/10/2022)


Para pengunjung akan disuguhi penampilan anak muda Bitung, yang tak kalah hebatnya dengan band nasional.


Talenta dari setiap personil tidak diragukan lagi dipastikan,Band dengan genre Reggae ini, akan meguncang panggung FPSL dengan menampilkan lagu yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak Jarank Pulang ,  yang sering dianggap gembel, namun tetap terus berkarya.


"Untuk penampilan sebentar kami menyesuaikan dengan durasi yang diberikan tetapi kami sudah siapkan 8 lagu dengan 1 lagu pamungkas Anak Jalang". Kata Tukul Vokalis Jarank Pulang. 


Band yang selalu tampil di FPSL sejak pertama hingga saat ini dan sudah mempunyai banyak fans ini juga berpesan agar sebentar kita bersama-sama menjaga keamanan agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan meriah.


"Untuk teman-teman dan masyarakat sebentar mari kita kelantai dansa dan untuk teman-teman yang sering miras tetap jaga sikap, jangan kacau, sayangi lingkungan, sayangi diri dan sayangi keluarga". Kata Tukul Pria berambut gimbal.


Adapun personil yang nantinya akan main di panggung utama yakni Deni manager sekaligus backing vokal, Opan di Gitar 1, Saldy didrum, Tukul Vokalis, Patih di keyboard, Kaps di jimbe, Andi di gitar bass dan candra di Gitar.  (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.