Iklan

Iklan

,

Iklan

Masyarakat Desa Banyu Asih bantu Satgas TMMD 115

Republiknews
Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T03:27:16Z


Republiknews.com, Bogor - Dibantu warga masyarakat Kp.Cilangkap Desa Banyu Asih, Tim Satgas TMMD ke 115 TA 2022 dibawah pimpinan Danki SSK Kapten lnf Tatang Taryono melanjutkan pengerjaan program tentara manunggal membangun desa di wilayah desa banyuasih kecamatan cigudeg dan juga di kecamatan Rumpin, Minggu (23/10).


Ada beberapa pengerjaan yang akan dilakukan diantaranya perataan batu, pengerasan jalan pemisahan batu untuk bronjong dan TPT serta menyusun batu untuk jalan yang akan dicor di kampung Cisarua. Sambil menunggu material bangunan lainnya, tim satgas tmmd tetap melakukan pengerjaannya. Penjelasan tersebut disampaikan oleh Tatang Taryono.


" Sambil menunggu material yang diperlukan untuk pembangunan jalan, tentunya kami tetap melaksanakan pengerjaan apa yang harus dirampungkan sebelum pengerjaan tahap selanjutnya. Jadi nanti ketika material datang dan akan melanjutkan pengerjaan tahap selanjutnya, maka tentunya kami sudah bisa langsung mengerjakannya, dikarenakan pengerjaan sebelumnya sudah tuntas dikerjakan." Jelasnya.


" Dan untuk pengecoran jalan di kampung Cisarua dikarenakan semennya pun belum datang jadi kami masih menunggu. Namun agar waktu tidak terbuang sia-sia, kami juga melakukan pengerjaan lainnya misalnya menyusun batu untuk jalan yang akan dicor. Dan nanti ketika semennya datang tentunya kita sudah bisa langsung melakukan pengecoran." Pungkasnya.


Dalam pengerjaan pembangunan jalan di wilayah kecamatan cigudeg ini semua dilakukan bersama dengan warga masyarakat, selain ini menjadi salah satu bentuk komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat, ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan warga masyarakat. TNI adalah kita. (Hera)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll