GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Medco E&P Serahkan Beasiswa Pada 99 siswa sekolah dasar Berprestasi


Aceh Timur, Republiknews.com - Idi Rayeuk, 7 Oktober 2022 - PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Timur. Kali ini, Perusahaan kembali membantu biaya pendidikan bagi 99 siswa Sekolah Dasar (SD) berprestasi di tiga kecamatan sekitar wilayah operasi. Bantuan beasiswa prestasi adalah kolaborasi lanjutan dengan program Pemerintah Aceh Timur untuk mendukung Wajib Belajar Pendidikan Dasar Sembilan Tahun.


Kadis Pendidikan Aceh Timur Saiful Basri mengapresiasi kepedulian Medco E&P terhadap pendidikan. “Alhamdulillah, ini kali kedua Medco E&P memberikan program beasiswa dalam tahun yang sama. Program berkelanjutan seperti ini sangat terasa manfaatnya saat masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi pasca pandemi,” ujar Saiful.


Dalam kesempatan ini, Kadis Pendidikan Aceh Timur bersama manajemen Medco E&P yang diwakili oleh Manajer Humas Hendarsyah menyerahkan beasiswa untuk 99 siswa berprestasi dari enam SD di tiga kecamatan sekitar operasi, yaitu SDN 1 dan 3 Blang Nisam, Panton Rayeuk T, Bandar Baro, Alue Siwah Serdang serta Gampong Lhee secara simbolis. Kepala SDN 1 Panton Rayeuk T, Usman S.Pd, M.Pd mengapresiasi pemberian beasiswa bagi anak didiknya.


 “Program beasiswa ini akan menambah semangat anak-anak agar terus berprestasi di sekolah.”ujarnya. 


VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menyampaikan, Medco E&P dalam operasinya berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar area operasi.


 “Perusahaan akan terus mendukung kemajuan masyarakat khususnya pendidikan dan kesehatan. Kami juga berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga operasi Medco E&P di Blok A berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Arif. 


zainal abidin

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.