Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati Maulid, Wakapolres Aceh Timur Ajak Anggota Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Rasulullah

Republiknews
Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T07:52:10Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022, Polres Aceh Timur menggelar pengajian dan tauziah yang berlangsung di Mesjid Babbutaqwa Polres Aceh Timur. Kamis, (20/10/2022) pagi.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H kali ini mengambil tema; “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri Yang Presisi.” 


Acara yang dipimpin oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. ini menghadirkan penceramah Tgk. Muhammad Isa, S.Pdi dan dihadiri Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Kiky Ferdi Dakio beserta pengurus, Kapolsek jajaran beserta Ketua Ranting Bhayangkari, Personel Polres Aceh Timur dan Perwakilan anggota polsek jajaran.


“Sesuai tema, Dengan Aktualisasi Ketauladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi” ini bertujuan untuk menambah keimanan dalam tugas kita sehari-hari sebagai anggota Polri” ujar Wakapolres saat menyampaikan sambutan.


Wakapolres juga menambahkan, bahwa ketauladanan dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW bisa kita aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing.


Sementara itu Tgk. Muhammad Isa, S.Pdi dalam tausiyahnya menyampaikan, ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW patut kita ikuti sebagai Rosul yang rahmatan lil ‘alamin, demi menuju kehidupan umat yang lebih maju dimasa yang akan datang.


Zainal abidin



Adv 1



Adv ll

Adv lll