GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Kapolda Sulut, Walikota Bitung Sampaikan "Pendidikan rendah Picu Penyakit Sosial"


Republiknews, Bitung-  Wali Kota Ir Maurits Mantriri MM dan  Kapolres  Bitung AKBP. Alam Kusuma Irawan, S.H. , S.I.K., M.H, menerima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Irjen Pol. Mulyanto bertempat di Polres Bitung. Selasa (04/10/22)


 Kunjungan kerja Kapolda Sulut tersebut dalam rangka peresmian gedung SPKT Polres Bitung yang belum lama ini selesai di bangun.


Dalam kesempatannya walikota  Bitung menyatakan, pada prinsipnya gedung SPKT ini adalah satu bagian dari kegiatan kolaborasi kota bitung.

Keamanan bukan saja menjadi tanggung jawab kepolisian, namun menjadi tanggung jawab semua warga masyarakat.  


Maurits juga mengharapkan, agar terus berkolaborasi demi menciptakan Bitung menjadi aman.


Tak hanya itu , Walikota juga memaparkan, mengenai program-program kelompok belajar yang pada dasarnya sebagai bentuk kepedulian dalam dunia pendidikan,


"Tingkat pendidikan masih rendah, sehingga memicu terjadinya penyakit-penyakit sosial bahkan terganggunya keamanan di kota Bitung" ujarnya.   

  

Sementara itu Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Mulyanto dalam sambutanya mengatakan, bahwa apa yang disampaikan Wali Kota Bitung secara moral menjadi tanggung jawab kita bersama, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena akan menjadi akar dari semua kegiatan kita, seperti kegiatan investasi yang bisa berjalan dengan lancar, Kegiatan ekonomi akan berjalan dengan kondusif.


" Terkait dengan peresmian Gedung SPKT ini, agar kiranya digunakan semaksimal mungkin, dalam pelayanan masyarakat Kota Bitung" harapnya.


Pujian juga terlontar dari Kapolda kepada Walikota dan Kapolres Bitung,

“Bitung kota digital  sangat visioner. Memiliki Walikota yang  hebat dan tangguh ,pemimpin yang smart dan visioner,” 


“Terima kasih untuk Pak Alam  , luar biasa rajin jalankan tugas kepolisian", ujar Kapolda 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara, Ny. Mila Mulyanto beserta jajaran Polda Sulawesi Utara , Seluruh Jajaran dan keluarga besar Polres Bitung.  Dandim 1310 Bitung, Letkol. ARM Yoki Efriandi, M.HAM.  Dansatrol Lantamal VIII Manado Koarmada II Letkol Laut Bayu Dwi Wicaksono , Perwakilan PN Bitung, Ketua MUI Kota Bitung, Drs. Hj. Abdulrahman Kaluku serta Tokoh Agama kota Bitung. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.