GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

115 KPM Terima BLT DD di Aceh Timur


Republiknews.com, Aceh Timur - Sebanyak 115 KPM telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke 3 sebesar Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk masing-masing penerima bantuan BLT-DD.Selasa 15/11-2022


Pembagian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) berlangsung di halaman Meunasah Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa Aceh Timur berjalan sukses dan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,turut hadir juga dari pihak Muspika dan Aparat Gampong dalam pembagian BLT-DD.


Ibrahim Keuchik Paya Dua mengatakan semoga BLT-DD ini bisa digunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari hari khususnya untuk kebutuhan pokok.


masyarakat Paya Dua khususnya sangat antusias dan senang hati mendapat dana Bantuan Langsung Tunai tahap 3 langsung di cairakan karena mengingat sekarang ini sedang musim penghujan cuaca dilautpun tak menentu.


“Ya masyarakat tentunya kan sangat senang karena seperti yang kita ketahui sekarang ini cuaca takmenentu curah hujan tinggi orang orang susah kelaut jadi dengan mendapat kan Bantuan Langsung Tunai ini sangat membantu untuk kebutuhan  sehari hari nanti.”


zbn86 pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.