GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kanwil Kemenkumham Sulut gelar Rakor Capaian Kinerja

#HarisSukamto  #KumhamSemakinPasti  #KemenkumhamSulut  #KanwilKemenkumhamSulut


Republiknews.com, MANADO - Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara laksanakan evaluasi kinerja melalui Rapat Koordinasi capaian kinerja semester II TA. 2022. Senin(14/11/22).


Rapat koordinasi ini merupakan momentum untuk mengulas kembali kinerja dan mengukur keberhasilan capaian pelaksanaan kinerja masing-masing sektor sekaligus menentukan langkah dan strategi yang akan dilaksanakan kedepan. 


Rapat koordinasi yang berlangsung di Hotel Luwansa Manado ini terbagi menjadi 4 fokus bagian, yakni administrasi, pemasyarakatan, keimigrasian dan pelayanan hukum dan HAM.


 Masing-masing Kepala Divisi memimpin jalannya rapat evaluasi. Tak hanya evaluasi, dilakukan pula diskusi untuk mencapai target kinerja on the track hingga membahas mengenai inovasi dan kontribusi yang digagas demi memberikan kontribusi positif bagi Kemenkumham.


Rapat koordinasi ini diikuti oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut dan pejabat administrasi serta pejabat teknis pada masing-masing UPT.




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.