GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danki Ssk Optimis Pelaksanaan TMMD ke 115 Sesuai Rencana


Republiknews.com, Bogor, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0621/Kab Bogor TA 2022 secara keseluruhan hampir rampung penyelesaiannya. Dari enam belas kegiatan fisik ( 10 sasaran pokok dan 6 sasaran tambahan ) tinggal 4 sarana lagi yang pengerjaannya pun hampir rampung yaitu pemasangan turap pada pengerjaan jalan utama, kemudian pembuatan lapangan olahraga dan pemasangan keramik pada dua unit rutilahu. Penjelasan tersebut diungkapkan Kapten lnf Tatang Taryono selaku Danki Ssk. Jum'at (4/11).


" Kalo sesuai rencana program TMMD ke 115 TA.2022, maka kegiatan ini akan berakhir sampai dengan tanggal 9 November 2022, itu artinya lebih kurang 5 hari lagi pengerjaan disetiap sektor pada program ini harus segera terselesaikan." Ujar Tatang.


" Oleh karena itu maka pengerjaannya terus dipercepat, namun demikian walaupun pengerjaannya terus dipercepat akan tetapi tetap dilakukan dengan semaksimal mungkin. Jadi dapat dipastikan proses pengerjaan pelaksanaan program ini hasilnya akan sesuai dengan yang diharapkan oleh berbagai pihak." Tambahnya.


Sesuai rencana, pelaksanaan program TMMD ke 115 dilaksanakan selama lebih kurang satu bulan terhitung tanggal 9 Oktober hingga 9 November. Pada kegiatan ini ada beberapa sasaran fisik dan non fisik yang menjadi sasaran program TMMD ini, yaitu pelebaran jalan utama atau jalan penghubung antara desa rabak kecamatan Rumpin dan desa banyuasih kecamatan cigudeg kabupaten Bogor, kemudian pengerasan jalan lalu pembuatan bau jalan kiri kanan, pembuatan parit jalan bagian kiri kanan, pemasangan atau pembuatan turap, pemasangan gorong-gorong, pemasangan U ditch, pemasangan bronjong pengecoran jalan kampung, pembuatan lapangan bola, renovasi 2 unit rutillahu, renovasi dua unit mushola, pembuatan MCK dan pembuatan pos kamling.


Untuk kegiatan sasaran non fisik yaitu penyuluhan KB dan kesehatan, kemudian penyuluhan pertanian dan peternakan, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan hukum dan Kamtibmas, penyuluhan keagamaan, penyuluhan stunting dan posyandu dan penyuluhan narkoba.(Hera)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.