GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Diresmikan Walikota Bitung Yayasan Baitul Ulum Akan Cetak Generasi Bangsa Yang Cerdas dan Bermoral

Republiknews, Bitung- Dengan hasil gotong - royong Yayasan Majelis Bustanul Ulum   resmi punya gedung, yang bertempat di Jln. Sarundajang, Kota Bitung, Sulut.


Gunting pita sebagai simbol peresmian gedung dan penandatanganan Prasasti dilakukan langsung oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantriri MM pada Sabtu (05/11/2022)


 Dalam kegiatan tersebut turut juga dihadiri Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S.Irawan,  Kemenag Bitung Hi.Yahya W.Pasiak, Anggota DPRD Kota Bitung Ahmad Syafrudin Ila, Kapolsek Aertembaga AKP Moh. Taufiq Rohman,  Asisten 2 Kota Bitung Drs. Hi.Sikamang,


Ketua Umum KKJ Satya Bhakti Kota Bitung yang juga Stafsus Walikota Aras Sinaba,


 Kadis DLH Kota Bitung Merianti Dumbela, Kadis Perikanan dan Kelautan Sadat Minabari,  Kepala Sekolah MTs N 1 Kota Bitung Drs. Hi. Sudarto katijo, Camat Girian Kader Djumading, Lurah Girian Weru 2 Terry Wowor .


Selain  tamu undangan peresmian gedung Yayasan tersebut juga disaksikan ratusan jamaah dan santriwan - santriwati Yayasan Baitul Ulum kota Bitung.


Dalam sambutanya Walikota Bitung Maurits Mantriri menyampaikan,  " Kami sebagai pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi dan bangga kepada para pendiri maupun pengurus Yayasan, hal tentunya tidak mudah, dengan tekad gotong- royong untuk mencetak generasi yang beriman, terdidik dan bermoral yang baik ," ujar Mantiri.


Selain itu Walikota juga  menyampaikan berbagai Program Pemerintah Kota Bitung, mulai dari ketahanan Pangan, serta BPJS Kesehatan. " Semua Program Pemerintah Kota Bitung harus merata dan tidak ada diskriminasi " tambah Mantiri.


Sementara Ketua Yayasan Baitul Ulum kota Bitung Ustadz Wahono, menyampaikan terimakasih kepada Walikota Bitung dan seluruh tamu undangan serta memaparkan sekilas terkait Yayasan yang dikelolanya.


"Yayasan Baitul Ulum, disahkan pada 10 Maret 2021 dan dengan hasil Gotong-royong seluruh Jamaah, akhirnya memiliki gedung dan sudah mendidik ratusan santriwan maupun santriwati di yayasan ini, hal ini tentunya untuk mencetak "Moral Generasi Bangsa" yang berkarakter, cerdas dan berbudi pekerti yang luhur" paparnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi untuk menguji kepiawaian Santriwan dan santriwati hafiz Qur'an yang selanjutnya akan melaksanakan wisuda . ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.