GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kegiatan Sosialisasi SARPRAS Tingkat SMP Di Aceh Timur


Republiknews.com, Aceh Timur - Pada Pembukaan acara sosialisasi SARPRAS Tingkat SMP Tersebut yang dibuka langsung Oleh Sekretaris Muslem Z. S.Pd M.Pd Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur untuk dapat memberikan bimbingan dan serta arahan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan

"Sosialisasi Dan Verifikasi Data Sarpras Pendidikan (SMP) Tahun 2022. Diadakan di aula Serba Guna Pendopo.Pada Hari Selasa, Tgl (8/11/2022)


Manajemen sarana dan prasarana adalah kegiatan proses pendayagunaan fasilitas sekolah atau sarana dan prasarana agar tujuan Pendidikan di sekolah dapat tercapai secara efektif dan efesien dalam perencanaan DAK Fisik Pendidikan tahun 2022


Yang dipaparkan langsung oleh DONI MARDIANSYAH Dari Kementerian Jakarta,  Cara sistem menggunakan Dapodik sebagai instrumen verifikasi data dalam proses pengajuan DAK Fisik Bidang Pendidikan.


Karena Berkaitan dengan hal tersebut ada beberapa data yang harus dilengkapi melalui data dalam manajemen sekolah.


" Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 hari, dan diikuti oleh 84 Sekolah SMP di Wilayah Aceh Timur Dengan Jumlah Peserta 168 orang yang terdiri Dari Kepala Sekolah 84 Dan Operator 84 orang". Ucapnya.


zainal abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.