Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungi KPU, Kapolresta Gorontalo Kota Tingkatkan Hubungan Kemitraan

Republiknews
Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T11:54:20Z

  


Republiknews.com, Gorontalo - Dalam rangka menjalin Kemitraan dan Silaturahmi yang baik, Kapolresta Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si di dampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Lufti Oktriyanda,STK,SIK laksanakan Silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo,Senin (21/11)


Kedatangan Kapolresta Gorontalo Kota dan rombongan ini disambut hangat oleh Ketua KPU Sukrin Saleh Thaib,S.Ag.,M.Fil.I serta 4 orang Komisioner.


AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.S.Si menyampaikan, tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dan berkordinasi jelang tahapan-tahapan Pemilihan Umum khususnya di Kota Gorontalo. Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan Koordinasi dengan Pihak KPU Kota Gorontalo dengan tujuan agar dapat Memprediksi setiap potensi Ancaman dan Kerawanan yang Timbul Baik Selama Proses sampai dengan Pasca Berlangsungnya Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024.


Lanjutnya, Kita komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Gorontalo, apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan domain kami sebagai pihak Keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pemilu yang Aman dan Damai.


Ketua Kpu Sukrin Saleh Thaib,S.Ag.,M.Fil.I menyampaikan bahwa  KPURI telah mengingatkan pada Komisioner KPU jangan sedikitpun Melibatkan diri untuk Berpolitik serta meningkatkan Koordinasi dengan Stakeholder terkait termasuk Polri dalam hal ini Polres Gorontalo Kota.


"Terkait dengan Proses pelaksanaan Tahapan Pemilu sampai dengan saat ini masih berjalan dengan Lancar dan Aman", tutup Sukrin Saleh.

 (Riskito)

Adv 1



Adv ll

Adv lll