Iklan

Iklan

,

Iklan

Pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Standard KEMENKES RI 2022 oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia

Republiknews
Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T09:54:53Z


Republiknews.com, Minut - Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P. Membuka kegiatan  Survei Akreditasi Rumah Sakit RSUD Walanda Maramis, Sarongsong II, Kec. Airmadidi. Senin, (14/11/22)


Dalam sambutanya, Bupati Minahasa Utara  menyampaikan bahwa “Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mendukung penuh  terselenggaranya acara Survei Akreditasi Rumah Sakit Standard KEMENKES RI 2022 oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI). 


Pemerintah berharap agar proses akreditasi ini dapat berjalan dengan baik, “kami menyadari juga masih ada hal-hal yang perlu kami tambahkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyrakat khususnya di bidang kesehatan pada Rumah Sakit ini. 


“Akreditasi ini sangat penting bagi kami, sehingga harapan kami dari pemerintah untuk mendapatkan masukan-masukan yang sangat penting  dari LAFKI demi kemajuan pengembangan fasilitas kesehatan juga peningkatan pelayanan terhadap masyarakat”Ujar Bupati. 


Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara juga mengucapkan terima kasih kepada tim surveior (LAFKI) yang telah hadir, di RSUD Maria Walanda Maramis untuk melakukan survei akreditas yang kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara. 


Agenda ini di hadiri oleh tim surveior LAFKI, Ibu. dr. Vonny Nouva Tubagus, Sp. Rad (K)., dan Bpk. Dr. H. Bambang Arya, M.Kes., dan turut hadir Sekretaris Daerah Minahasa Utara yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Maria Walanda Maramis Bpk. Drs. Rivino Dondokambey, Direktur BLUD RSUD Maria Walanda Maramis, Ibu. dr. Joice Katuuk, M.Kes., Kepala Perangkat Daerah, Staff Khusus Bupati Minahasa Utara, beserta para dokter dan perawat juga undangan.(Humas Minut)

Adv 1



Adv ll

Adv lll