GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ratusan Atlet dan Official Porprov XI 2022 Bitung di Lindungi BPJS


Republiknews, Bitung- Menghadapi Porprov XI 2022. Pemkot Bitung melaksanakan Apel Kesiapan  Kontingen kota Bitung yang dihadiri Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar, S.E bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T., M.T . Jumat (04/11/22)


Kegiatan ini direncanakan di dua tempat yaitu, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, pada tanggal 13 - 21 November 2022 yang akan diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara.


Untuk kontingen kota Bitung sendiri akan berlaga di 31 Cabang Olahraga (Cabor) dari 32 Cabor yang akan diperlombakan. 


Dengan jumlah Atlit,Pelatih serta Official sebanyak 598 Orang, dan untuk atlit itu sendiri sebanyak 446 orang. 


Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar saat menyampaikan arahannya perpesan,, seluruh atlit, agar terus menjunjung tinggi sportifitas selama dalam perlombaan, serta terus menyiapkan kondisi fisik yang maksimal, sehingga dapat memberikan yang terbaik selama Porprov dilaksanakan" paparnya 


Sementara itu, Sekretaris Daerah membacakan Surat Keputusan Walikota, tentang  daftar nama Kepala Perangkat Daerah yang akan menjadi pendamping sekaligus Manager cabang olahraga pada pelaksanaan Porprov kali ini.


 Pemerintah Kota Bitung terus mensupport Kontingen Kota Bitung dalam pelaksanaan Porprov ke 11 tahun 2022.


Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet dan official kota Bitung kontingen Porprov XI 2022. 


Sementara Kepala Kantor Cabang Pratama BPJS Ketenagakerjaan Bitung Irham Hasyim, S.Sos, dalam kesempatannya menyampaikan,


 “Seluruh atlet dan official kontingen yang ikut Porprov XI di  Bolmong dan Kotamobagu 2022, sudah mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan selama mengikuti kegiatan," ujarnya.


Adapun jenis perlindungannya adalah Jaminan Kecelakaan Kerja serta Jaminan Kematian, dan premi iurannya sudah di tanggung oleh Pemerintah Kota Bitung". menambahkan.

 (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.