Iklan

Iklan

,

Iklan

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0621/Kab.Bogor Selesaikan Renovasi Rutilahu

Republiknews
Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T06:46:37Z


Republiknews.com, Bogor - Akhirnya satu persatu semua sasaran pembangunan program TMMD ke 115 TA.2022 Kodim 0621/Kab.Bogor

baik fisik maupun non fisik dapat diselesaikan oleh Tim satgas TMMD dibawah pimpinan Kapten lnf Tatang Taryono sebelum tanggal 9 November. Itu artinya target pengerjaan program TMMD ke 115 wilayah Kecamatan Cigudeg dan Rumpin sesuai dengan rencana. Selasa (8/11).


Parta selaku pemilik rumah tidak layak huni yang berada di Kp.Cijantur Desa Rabak Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, mengucapkan terimakasih kepada tim satgas TMMD ke 115 khususnya kepada Dandim 0621/Kabupaten Bogor yang telah merenovasi tempat tinggalnya yang berada di Desa Rabak Kecamatan Rumpin.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim, kepada Satgas TMMD dan kepada Pemkab Bogor yang sudah membantu merenovasi rumah kami. Dulu rumah kami ini sudah tidak layak untuk ditempati, tapi saat ini Alhamdulillah sudah layak untuk ditempati." Ujar Parta.


" Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih sebanyak - banyaknya, dengan diperbaikinya rumah kami tentunya kami akan lebih nyaman berada dirumah kami sendiri, walaupun saat hujan maupun panas." Tambahnya.


Dan la pun selaku guru ngaji,  mengucapkan terimakasih juga atas pembangunan/renovasi Musholla At-Taqwa yang berada di Kp.Cijantur rt 003/06 Desa Rabak Kecamatan Rumpin.


" Atas nama pengurus Musholla dan warga masyarakat disini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah merenovasi sarana beribadah warga masyarakat disini, khususnya kepada Pemkab Bogor dan juga Dandim 0621 Kabupaten Bogor. Dengan direnovasinya Musholla ini Tentunya kami sangat senang. Pastinya warga akan tambah nyaman dan tenang saat beribadah. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi semua yang terlibat pada pembangunan ini.amin." pungkasnya.(Hera)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll