Iklan

Iklan

,

Iklan

Selalu Ada Celah Untuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Oleh Bhabinkamtibmas Poslek Peureulak Timur

Republiknews
Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T07:41:58Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Untuk lebih dekat dengan desa binaan dan memahami situasi serta kondisi kamtibmas yang dapat berkembang setiap saat, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bripka Sarmin tiada hari tanpa sambang desa.


Seperti yang dilaksanakan pada Senin, (01/11/2022) Bripka Sarmin melaksanakan sambang desa binaanya di Gampong Seuneubok Jalan.


Pada kesempatan tersebut Bripka Sarmin menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang sedang duduk di warung kopi, salahsatunya dengan mengajak warga untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang ada disekitarnya dan disarankan untuk saling menjaga komunikasi, toleransi yang baik antar tetangga sehingga keamanan bisa terjaga dengan baik serta aman dan kondusif. 


Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan kewajiban guna menyerap informasi awal dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah desa binaan yaitu tetap kondusif. Terangnya.


pjt

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll