Iklan

Iklan

,

Iklan

Zulfadli Oyong Anggota DPRK dari Fraksi NASDEM Mengunjungi Dayah Bayanul Huda

Republiknews
Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T09:31:56Z


Republiknews.com,  Aceh Timur - Anggota DPRK dari Fraksi NASDEM Zulfadli Oyong mengunjungi Dayah Bayanul Huda di Desa Panterambong Kec.Pante bidari Aceh Timur pada Selasa (22/11/2022).


Kunjungan ini dalam rangka membangun hubungan silaturrahmi yanglebih dekat dengan pimpinan Dayah Bayanul Huda 


Zulfadli mengatakan, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dirinya sering menjadikan dayah sebagai salah satu tempat menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat melihat langsung dan mengetahui kondisi serta kebutuhan lembaga pendidikan tersebut.


“saya sering mengajak rekan rekan relawan saya berkunjung ke Dayah-dayah untuk melihat langsung bagaimana kondisi tempat pengajian dari dalam,” kata Zulfadli yang juga tokoh masyarakat IDI Rayeuk.


Dayah ikutberperan dalam mencegah radikalisme dan dalam kunjungan itu, Zulfadli oyong darifraksi NASDEM Aceh Timur ini banyak mendapat masukan dari pimpinan Dayah Bayanul Huda.


“Saya sangat berterima kasih Kepada bapak julfadli Oyong yang telah sudi mampir di Dayah kami ini,” ungkap Tgk.Zulkifli Usman, pimpinan Dayah Bayanul Huda.


Dalam kesempatan itu, Tgk. Zulkifli Usman menyampaikan kondisi objektif di Dayah dan meminta kepada Bapak Zulfadli untuk membantu lanjutan pembangunan di Dayah Bayanul Huda.


”Seperti yang bapak lihat, kita kekurangan bilik santri kalau pak Zulfadli bisabantu tolong dibantu,” lanjut Tgk.Zulkifli Usman


Menyahuti permintaan tersebut, Oyong berjanji akan memperjuangkannya dalam proses penganggaran di DPRK.

”Saya akana menyampaikan aspirasi Teungku kepada Pemerintah Aceh Timur, kita akan sesuaikan dengan kewenangan Pemkab,” ujar Oyong


zbn86 pjt



Adv 1



Adv ll

Adv lll